Merk Air Mineral Terbaik di Indonesia

Assalamu'alaikum semuanyaaa!!!

Kali ini aku bakal review sedikit tentang Merk Air Mineral Terbaik di Indonesia versi aku sendiri. Jadi perlu diketahui bahwa sebagai anak kosan yang hidupnya ngirit tapi alergi sama aer galon murahan (songong banget) sudah pasti hidupnya bergantung sama air kemasan 1,5 Liter. Karna saking banyaknya air kemasan botol dengan kapasitas segitu, kita kadang suka bingung nih mau pilih yang mana ya, toh rasanya gitu-gitu aja, air putih doang mana ada bedanya. Eitss jangan salah, siapa bilang rasanya sama!

Air Mineral Kelas Atas (versi aku sendiri)


Aqua - Indomaret - Prima

Air mineral merk aqua, itu udah pasti rasanya yang paling enak dalam artian paling normal di antara semua merk air mineral yang pernah aku coba, namanya juga merk nasional yang udah dikenal seluruh masyarakat Indonesia, jadi sudah pasti terpercaya lah kualitasnya.

Selain aqua, ada pula merk Indomaret dan Prima, yang rasanya juga 11/12 sama aqua, jadi kalo misalkan kalian lagi ke warung atau minimarket, kalo gak ada merk aqua, kalian bisa pilih alternatif lain yaitu merk Indomaret atau Prima. Setahu saya, merk Indomaret ini harganya lebih murah dibandingkan merk aqua atau prima.

Air Mineral Kelas Menengah (versi aku sendiri)

Vit - Club - Nestle - Ades

Air mineral kelas menengah ini maksudnya adalah, air mineral yang rasanya yah begitulah, bisa dibilang "agak normal" atau "seadanya". Kalau kalian gak paham coba deh bandingkan aja rasa air mineral ke-4 merk ini dengan 3 merk kelas atas (versi aku) di atas. 


Air Mineral Kelas Bawah (versi aku sendiri)

Alfamart - Crystalline

Mohon maaf yak, buat perusahaan yang memproduksi air mineral alfamart dan crystalline, kalian berdua berada di posisi terendah (again versi aku sendiri). Harga air mineral alfamart ini sebenernya murah tapi entah kenapa rasanya itu ada apek-apeknya pas diminum, itu yang bikin kurang enak. Sedangkan crystalline, nama merknya sih bagus tapi sayangnya pas diminum airnya rasanya seperti ada manis-manis anehnya gitu, jadi ga berasa minum air putih normal, hehehe, kedua merek ini yang paling aku hindari kalo lagi belanja di warung atau minimarket.

Sekian reviewnya, jika ada kesalahan mohon dimaafkan yaa, tujuan bikin thread beginian cuma berbagi pengalaman pribadi saja, kalo ada pihak perusahaan yang baca, ya silakan di"perbaiki" lagi produknya biar makin pas di hati konsumen. Thank youu



Comments

Popular posts from this blog

Tips Pindah Kosan Murah dan Praktis

Resep Gangan Asam Patikala Tangkar Sapi